Monday, October 26, 2015

Tips Agar Foto Travelling Berbeda dengan Orang Lain

Setiap orang menyukai jalan-jalan atau trabelling. Tidak lengkap rasanya jika saat travelling tidak mengabadikan momen liburan Anda. Tempat, situasi, kuliner merupakan objek yang tidak lepas dari jepretan kamera. Namun terkadang foto yang kita dapat sama dengan kebanyakan orang, atau menjadi hal biasa. Bagiamana mendapatkan foto travelling yang berbeda dengan orang lain? Simak ulasan beirikut.

1. Berani berinteraksi dengan objek. Saat Anda berkunjung ke tempat dan memiliki keinginan untuk mengabadikan objek , terutama manusia, Anda diharuskan berinteraksi secara langsung terlebih dahulu untuk membangun chemistry. Cara ini dibutuhkan agar objek yang akan kita ambil fotonya merasa nyaman saat dipotret.

2. Carilah informasi sebanyak-banyaknya tentang destinasi wisata. Tips ini sangat penting untuk mengetahui gambaran tentang objek yang kira-kira bisa Anda ambil. Persiapan yang tidak matang hanya akan membuang waktu untuk mendapatkan foto yang berkualitas

3. Bawa peralatan yang ringkas sesuai kebutuhan. Membawa peralatan yang berlebihan justru akan merepoti Anda saat akan memotret objek yang diinginkan. Hindari membawa peralatan yang tidak penting seperti lensa dengan berbagai ukuran dan peralatan untuk video.

4. Tentukan waktu saat mengambil foto. Hal ini penting agar mendapatkan hasil yang maksimal. Cahaya matahari sangat berpengaruh dalam hasil foto Anda. Selain itu momen dimana Anda akan mengambil foto seperti sunset atau sunrise. Anda harus tau waktu yang paling bagus saat omen tersebut.

baca juga :

1 comment: