Saturday, October 24, 2015

Alasan Perlu Liburan ke Vietnam

Vietnam merupakan negara di kawasan Asia Tenggara yang memiliki tempat wisata unggulan. Negara ini memiliki kebudayaan yang kental dan masih dijaga hingga sekarang. Sensai yang berbeda juga terasa di negara ini karena memiliki sejarah kelam dalam peperangan. Anda dapat menikmati pantai yang indah, pusat wisata belanja, dan sungai terpanjang di Aisa Tenggara.

Berikut tempat wisata di Vietnam yang wajib Anda kunjungi

1. Hanoi. Ini merupakan ibukota Vietnam dan salah satu tempat favorit bagi para backpacker. Kota ini memiliki kekayaan kultur budaya yang jarang ditemui di daerah lain. Di sini Anda dapat menikmati kuliner di Old Quarter dan banyak kafe serta restoran di French Quarter yang bisa Anda nikmati. Untuk wisata sejarah Anda dapat mengunjungi museum Ho Chi Minh.

2. Sapa. Selain Hanoi, Sapa juga merupakan tempat yang menarik untuk dikunjungi saat wisata di Vietnam. Tempat ini memiliki pemandangan desa yang masih sangat alami. Anda dapat menikmari sensai perjalanan melewati pegunungan yang berkelok, bukit, dan sawah. Agar lebih menikmati, Anda dapat menyewa sepeda untuk menjelajah tempat ini.

3. Halong Bay. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Vietnam yang paling indah. Halong Bay Saat ini sudah tercatat di UNESCO sebagai warisan budaya dunia. Anda dapat menikmati ribuan pulau kecil, tebing yang curam, dan gua di tempat ini.

baca juga ;

No comments:

Post a Comment