Tuesday, October 20, 2015

Kolam Alami yang Menakjubkan

Berenang di alam terbuka memanglah hal yang paling menyenangkan. Terlebih air yang digunakan berasal dari mata air alami. Di dunia ini terdapat kolam renang alami yang memiliki keindahan yang menakjubkan. Bahkan tidak sedikit orang yang rela menempuh jarak berjam-jam hingga berhari-hari hanya untuk sampai di lokasi tersebut.

Berikut kolam lamu yang sangat menakjubkan

1. Gippsland Lakes, Australia. Ini merupakan salah satu perairan darat terbesar di Australia. Danau alami ini sangat menakjubkan dengan suasana yang hening dan memiiki tanaman ganggang yang mekar di tepian danau. Ini sangat cocok bagi merek ayang ingin berenang sambil menikmati bintang di malam hari.

2. Bimmah Sinkhole, Oman. Kawasan Oman yang cenderung panas membuat tempat ini menjadi idola bagi para wisatawan. Kolam alami ini berada di kawasan Nawiyat Najm Park. Kolam ini memiliki dekorasi melingkar yang menarik bagi wisatawan. Anda juga dapat menikmati sensasi berenang bersama ikan kecil di kolam alami.

3. Navasu falls, USA. Selain keindahan Arizona dan air terjun Grand Canyon, Amerika Serikat juga memilki tempat wisata air seperti Hasafu Falls. Ini merupakan air terjun yang menawan yang memilki tinggi mencapai 45 meter. Air terjun ini memilki bentuk yang pirus dan cantik serta terdapat kolam alami yang cocok untuk Anda jika ingin menikmati sensasi berenang di alam terbuka.

baca juga :

1 comment:

  1. Kesehatan penting sekali, maka dari itu lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Dokterlia.com

    ReplyDelete